Penilaian Dokumen Administratif BLUD UPTD Puskesmas Sukosari

Hari ini Rabu, 10 September 2024 telah dilaksanakan penilaian dokumen administratif BLUD UPTD Puskesmas Sukosari di Ballroom Hotel Ijen View Bondowoso. Dokumen administratif yang telah disusun oleh tim UPTD Puskesmas Sukosari akhirnya telah selesai dilakukan penilaian. Acara dibuka oleh ibu PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso yang dihadiri juga oleh Kepala atau Perwakilan OPD di Kabupaten Bondowoso. 

Terdapat 9 UPTD Puskesmas yang dilakukan penilaian pada hari ini yaitu, Puskesmas Grujugan, Puskesmas Tamanan, Puskesmas Jambesari, Puskesmas Pujer, Puskesmas Tlogosari, Puskesmas Sukosari, Puskesmas Tapen, Puskesmas Sumber Wringin, Puskesmas Maesan. UPTD Puskesmas Sukosari mendapat urutan ke 6 untuk penilaian kali ini. Kepala Puskesmas, drg. Ika Ratnasari memaparkan 4 dokumen administratif BLUD dengan durasi maksimal 10 menit yang dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab denga tim penilai. 

Alhamdulillah penilaian hari ini berjalan dengan lancar. Besar harapan kami, untuk dapat lulus penilaian dan menjadi Puskesmas BLUD. 

Share Berita Ini