Pendampingan UPTD Puskesmas Sukosari oleh Dokter Spesialis Obgyn

Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso selalu berupaya meningkatkan pelayanan UPTD Puskesmas di Kabupaten Bondowoso salah satunya dengan kegiatan "Pendampingan oleh Dokter Spesialis Obgyn". Fokus kegiatan kali ini pada peningkatan pengetahuan para nakes khususnya dokter umum dan bidan yang melayani Kesehatan Ibu dan Anak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2024 di UPTD Puskesmas Sukosari dengan didampingi oleh Tim Dinkes Kabupaten Bondowoso dari KGM dan dr. Gede S., SP.OG selaku dokter spesialis obgyn dari RSUD. dr. H. Koesnadi.

Kegiatan di buka oleh Kepala UPTD Puskesmas Sukosari, drg. Ika Ratnasari dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Sub. Koor. KGM Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, ibu Suhartin. Kemudian dilakukan pemaparan tentang Kasus KIA yang ada di wilayah kerja UPTD Puskesmas Sukosari oleh dr. Anggind Grandika Andromeda selaku dokter umum di UPTD Puskesmas Sukosari.

dr. Gede S., SP.OG memberikan solusi pemecahan masalah terkait kasus yang telah disampaikan. Tidak hanya itu, beliau juga memberikan pengetahuan baru kepada para nakes kami. Kegiatan berjalan dengan lancar dan sangat menarik karena sangat bermanfaat bagi peningkatan pelayanan kami.

Share Berita Ini