Juara 2 Simulasi Cepak!

25 September 2024, Kecamatan Sukosari mendapatkan kabar gembira! Kecamatan Sukosari berhasil meraih Juara 2 dalam lomba "Simulasi Cegah Pernikahan Anak (Cepak)" yang dilaksanakan pada tanggal 24 September 2024. Lomba tersebut merupakan bentuk sinergi lintas sektor di kecamatan, yaitu PKK, institusi pendidikan, dan instansi kesehatan. Bapak Camat Sukosari yaitu Bpk. Supilih pun senantiasa mengikuti perlombaan tersebut secara langsung. UPTD Puskesmas Sukosari juga tidak ingin berdiam saja, kami mengirimkan 2 nakes handal yaitu dari tenaga Bidan dan Gizi untuk ikut serta dalam lomba tersebut. 

Lomba Simulasi Cepak bertujuan untuk memantapkan persepsi yg sama dalam mencegah pernikahan pada anak. Sebab pernikahan pada anak akan berdampak pada kualitas hidup di masa depan. Pencegahan pernikahan pada anak ini bukan merupakan tanggung jawab satu pihak atau instansi saja, melainkan tanggungjawab semua orang.

Semoga dengan diraihnya juara 2 ini, dapat menambah semangat bersama dalam melakukan upaya pencegahan pernikahan anak di Kecamatan Sukosari.

Share Berita Ini